Postingan

Menampilkan postingan dari 2016

Lulus UN bareng Quipper Video

Gambar
Kali ini aku mau ceritain pengalamanku bersama Quipper Video, khususnya saat detik-detik menjelang UN yang telah berhasil kulewati. Quipper Video?? Apa sih itu? Okee, aku review dikit tentang Quipper, jadi Quipper itu situs pembelajaran online berbasis video yang membantu kita buat belajar pelajaran di sekolah guys. Cara belajarnya ga kalah sama bimbel-bimbel di luaran, malahan disini lebih fun dengan tutor-tutor yang cara ngajarnya seru bin kocak semua. Itu dulu ya penjelasan singkat tentang Quipper Video. Sekarang aku mau ceritain pengalamanku dulu. Lanjut paragraf berikutnya ya. Cekidot!!


Nah jadi aku mulai menggunakan Quipper di semester 2 akhir kelas XII, tepatnya tanggal 18 Desember 2015, mepet banget ya kalo dipikir-pikir. Tapiii di waktu sesingkat itu sempet kok buat belajar UN kalo ditenemenin sama Quipper. Aku tau situs ini dari iklan di TV, awalnya sih cuma iseng daftar doang, rada ga percaya gitu deh. Tapi setelah diselidikin lebih dalam ternyata beneran nih, tuh buktinya…

Cashtree Review

Gambar
Cashtree Review

Well, ini tulisan pertama gw di blog gw sendiri /ahay/. Di tulisan pertama ini, gw mau me review sebuah aplikasi yg bagus ni gaes. Aplikasi yang bisa memberi pulsa secara cuma-cuma, YAA! GRATISS!! Dapet pulsa gratis cuma dengan menjalankan misi-misi yang harus dikerjain. Misinya ga susah-susah kok, cuma bukak website, download aplikasi, dan juga invite temen, tuh tuh gampang banget kan?! Kalian udah pada jago lah ya invite temen.

Kalian pasti bertanya2 aplikasi apakah yg gw maksud. Baik, gw kasih tau yaa, nama aplikasinya itu CASHTREE. Okee okee, kalian kayaknya pada ga sabar dan pengen tau gimana sih caranya? Calm down.. Gw akan ceritain satu satu haha. Pertama, kamu install aplikasinya disini (entar diarahin ke Google Play Store). langsung aja tuh pasang aplikasinya, ga gede kok, cuma 4 MB an kalian udah bisa pake aplikasinya. Lalu sign up deh, eh iya kalo baru sign up kalian juga dikasih bonus lho. Duuuh sip banget deh Cashtree ini, belum apa-apa udah dikasih bonus!…